Sabtu, 02 Juli 2011

Pantai Santolo ( Garut )

Salah satu pantai yang ada di Kabupaten Garut yang sering dikunjungi oleh para wisatawan adalah Pantai Santolo. Bagi masyarakat Bandung, pantai ini cukup terkenal dan menjadi salah satu daerah tujuan wisata yang ada di Kabupaten Garut. Pantai ini cukup bersih, dengan hamparan pasir putih dan pantai yang landai sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga.

Bagi wisatawan yang akan mengelilingi pantai, disediakan penyewaan perahu yang cukup murah sebagai media yang tepat untuk merasakan deburan ombak pantai selatan yang cukup menantang. Disekitar area pantai juga disediakan kios-kios yang menyediakan berbagai souvenir kerajinan masyarakat serta berbagai macam aneka hidangan makanan laut yang segar dengan sajian yang sederhana.

Bagi anda sekeluarga yang berencana untuk mengunjungi pantai ini dan menginap, disekitar pantai disediakan fasilitas akomodasi yang cukup nyaman dan bersih untuk ditinggali. Rumah-rumah penduduk yang ada disekitar pantai pun bisa kita sewa dengan harga yang relatif murah apabila kita berencana untuk tinggal lama di pantai ini dengan mengefisienkan pengeluaran dana akomodasi.

Terletak di Kecamatan Cikelet, sebelah selatan pusat Kota Garut dengan jarak tempuh sekitar 3,5 jam perjalanan kendaraan dan berjarak sekitar 88 Km.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar